Teknologi

Pelayaran Baltik Disney

Saya ingin menggambarkan apa yang saya dan keluarga saya lakukan setiap hari saat kami menikmati liburan keluarga kami di Disney Magic;

Hari 1; Kami tiba di pelabuhan di Kopenhagen, Denmark sekitar jam 1 siang, meskipun Anda bisa naik pesawat paling cepat jam 11 pagi. Kami diberi waktu 3 jam untuk naik kapal (kapal berlayar jam 4 sore) agar kami bisa menjelajahi Kopenhagen sebelum kami pergi berlibur. Hari ini termasuk kami menjelajahi kapal dan mendaftar ke klub anak-anak. Salah satu hal yang menakjubkan tentang Disney, adalah klub anak-anak mereka. Mereka memiliki kamar untuk anak-anak dari berbagai usia untuk hang out, mengambil bagian dalam kegiatan dan berteman. Ini memberi orang tua kesempatan untuk menyendiri dan tahu anak-anak mereka aman dan bersenang-senang. Setelah menjelajahi kapal, semua orang berkumpul di Dek 9 untuk berlayar dan bersenang-senang selama “Mickey’s Sailing Away Party.” Selama ini, semua orang melambai pada penumpang yang tinggal di Kopenhagen & berdansa dengan Mickey & teman-temannya di atas panggung. Setelah ini selesai, kami menuju ke pementasan teater pada pukul 18:30. Tergantung pada waktu makan malam yang Anda minta (18:00 atau 20:30), Anda akan menonton pertunjukan teater pada pukul 18:30 atau 20:30, waktu yang berlawanan dengan makan malam Anda. Saya sangat menikmati penampilannya. Disney melakukan pekerjaan luar biasa dengan tema dan aksi khusus untuk menghibur penontonnya.

Hari 2 adalah “Day at Sea”, jadi itu artinya kita tidak berhenti di mana pun. Kami menikmati hari kami menonton film Disney di Buena Vista Theatre, mengambil bagian dalam permainan di Vibe (klub remaja), makan siang di Cabanas (prasmanan di dek 9), menikmati pertunjukan teater lainnya, & makan malam di salah satu dari tiga restoran makan (Lumiere’s , Animators Palate, atau Cariocas.) Tergantung pada kartu kamar Anda, Anda akan berputar di antara tiga restoran lezat ini. Malam ini termasuk Makan Malam Formal. Ini berarti kita dianjurkan untuk berpakaian mewah (seperti gaun & rok atau gaun untuk pria.) Hari di laut, menurut saya, adalah salah satu hari terbaik di kapal. Disney memberi tamu mereka pilihan Cabanas (prasmanan di dek 9), Lumiere’s (salah satu dari 3 restoran makan berputar), atau salah satu restoran cepat saji di dek 9. Restoran cepat saji termasuk Daisy’s Delights (sandwich, salad, buah , dan pemotong kue), Pete’s Boiler Bites (hamburger, hotdog, taco, dll … sejenis makanan Amerika), dan Pinocchio’s Pizza (tempat pizza tempat Anda dapat membuat pizza yang Anda suka.) Disney Magic sangat bagus pekerjaan untuk menghasilkan makanan kelas A sepanjang hari dan memastikan bahwa makanan dimasak dengan cepat, tetapi mempertahankan rasa yang luar biasa. Sekarang, makanan bukan satu-satunya alasan saya sangat menyukai hari di laut. Meskipun makanan adalah faktor utama, Disney juga menyediakan artikel berita kepada tamu mereka setiap malam, memungkinkan mereka untuk melihat aktivitas apa yang disiapkan untuk mereka keesokan harinya (Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi Disney Cruise Line mereka untuk melihat aktivitas dan menu untuk setiap hari.) Lembar kegiatan ini selalu diisi dengan karaoke, film yang baru dirilis, permainan olahraga, dan lainnya di hari-hari di laut. Disney memastikan bahwa tamu mereka selalu memiliki sesuatu yang menyenangkan dan baru untuk dilakukan di kapal, mengetahui seseorang mungkin bosan karena tidak memiliki tempat untuk berlabuh.

Hari 3 kami singgah di Tallinn, Estonia. Kami tiba dan berjalan di Kota Tua Tallinn, yang memberi kami gambaran nyata tentang budaya mereka. Kami juga menjelajahi Katedral Ortodoks Rusia, Museum Maritim Estonia (penjara tua), dan Menara Fat Margarets (bangunan besar di sebelah kapal.) Seperti yang Anda ketahui, Eropa utara memiliki cuaca yang sangat suram. Mengetahui hal ini, saya mengemas segala macam pakaian dan lapisan. Tallinn tinggal di daerah 60 derajat F selama sebagian besar kunjungan kami, yang sangat mengesankan. Saya memakai legging (lululemon), tank top (lululemon), sweater panjang (Madewell), dan sepatu tenis (New Balance.) Ayah dan saudara laki-laki saya bisa memakai celana pendek dan kemeja, jadi itu sangat tergantung pada toleransi Anda terhadap cuaca dingin . Saya seorang gadis kecil, jadi anginnya agak dingin untuk saya, jelas sweter panjang itu.

Hari 4 kami singgah di St. Petersburg, Rusia. Hari ini, kami memutuskan untuk mendapatkan sopir bus dan pemandu wisata (Alla Tours.) St. Petersburg memiliki banyak gereja (Church of the Shed Blood misalnya) dan istana (Catherine’s Palace), jadi kami membutuhkan seseorang untuk membantu kami menemukan jalan kami. Saya sarankan mencari pemandu wisata yang Anda percaya (seperti Alla Tours), karena selama kunjungan kami ke Istana Catherine (dan beberapa monumen kota lainnya), garis membungkus gedung untuk masuk, tetapi pemandu wisata kami menemukan cara untuk melewati garis dan menyelinap kami, hanya dalam 15 menit. Seperti Tallinn, cuaca di St. Petersburg sangat aneh. Pagi itu dingin dan memaksa saya untuk memakai syal (Madewell) dan jaket tebal (Madewell), tetapi kemudian hari suhu menjadi lebih hangat (mungkin 67 derajat F) yang memungkinkan saya untuk memakai jas hujan ringan (Spice), karena St. Petersburg cenderung sering menabur. Malam ini, tidak ada pertunjukan teater karena semua penumpang berada pada pukul 11:30 malam. Ini berarti, Anda memiliki pilihan untuk tinggal di Rusia hingga pukul 23:30 atau datang lebih awal dan makan malam tetapi tidak ada pertunjukan.

Hari 5 kami singgah di Helsinki, Finlandia. Hari ini sedikit lebih pendek karena semua kapal sekitar jam 5 sore. Kami memutuskan untuk naik komidi putar untuk melihat kota & naik perahu untuk menjelajahi pulau kecil dengan sejarah tentang Finlandia (Suomenlinna.) Kami tidak menyadari seberapa besar dan bersejarah Suomenlinna, jadi kami tidak dapat melihat semua sejarahnya yang kaya . Saya sarankan menghabiskan berjam-jam di sini, jika Anda memutuskan untuk mengunjungi lokasi ini di Finlandia. Malam ini termasuk Makan Malam Semi-Formal. Ini berarti kita harus berpakaian lebih bagus dari biasanya untuk makan malam kita, untuk berfoto. Disney tidak mengharuskan Anda berdandan untuk malam di kapal pesiar, tetapi pada malam-malam khusus ini, sangat disarankan. Saya memakai rok mini (Abercrombie & Fitch), tank top (American Eagle), dan sandal (Tory Burch.)

Hari ke-6 kami singgah di Stockholm, Swedia. Hari ini lebih pendek karena semua pesawat pukul 15:30. Kami memutuskan untuk mengunjungi Armory & Royal Palace di sebelah. Jika Anda bepergian dengan pria atau pria mana pun, saya sarankan Anda mengunjungi Gudang Senjata. Kakak dan ayah saya sangat senang melihat semua perlengkapan militer, persenjataan, dan mobil pemerintah. Kami juga membeli tiket bus Hop on Hop, tetapi sangat sibuk dan ramai (karena semua kapal berlabuh di Stockholm hari itu), saya tidak akan merekomendasikan membeli tiket untuk bus ini di kota ini. Malam ini Disney menyertakan “Pesta Dek Beku Anna & Elsa”, yang berarti kami semua naik ke Dek 9 sebelum makan malam untuk menyaksikan karakter Frozen menari dan bernyanyi di atas panggung. Disney juga mengubah penampilan teatrikal mereka malam ini. Tidak seperti pertunjukan gaya Broadway biasa mereka, mereka memberi kami pertunjukan komedian.

Hari 7 adalah hari terakhir kami, yang berarti “Hari di Laut”. Hari ini sama dengan Hari ke-2, kecuali pelayaran termasuk kegiatan seperti memo memo all memory & jack jack diapers (perlombaan antara bayi yang bisa merangkak.) Biasanya saya dan keluarga lebih suka makan siang di Cabanas (buffet tak terbatas selalu enak) , tetapi pada hari ini, saya dan ayah memutuskan untuk mencoba Lumieres untuk makan siang. Aku punya sandwich Kuba dan daging sapi muda parmesan dengan pasta (dua makanan pembuka adalah suatu keharusan hari ini) dan ayah saya punya udang dan mie thai. Kedua makanan itu enak! Disney sekali lagi menemukan metode untuk mengusir kita. Setelah hari hampir berakhir, kami menikmati pertunjukan terakhir (Disney Dreams) & makan malam di Animators Palate (salah satu dari tiga restoran berputar.) Setelah selesai, pelayaran diakhiri dengan pesta “Sampai jumpa” di Lobi Atrium di Dek 3. Pertunjukannya mencakup lambaian selamat tinggal kepada semua karakter di kapal dan sesi perdagangan pin (semua tamu di kapal datang untuk menukar pin Disney mereka.)

Hari 8 adalah pagi terakhir kami di kapal, yang berarti Anda pergi untuk sarapan di tempat Anda makan malam sebelumnya atau makan di Cabanas (prasmanan di Dek 9.) Untuk keluarga dan saya, kami makan di Animators Palate sekali lagi. Setelah makan makanan terakhir di kapal, semua orang turun dan menuju ke bandara untuk terbang pulang. Disney mengizinkan semua tamu mereka untuk makan dan menjelajahi kapal sebelum keberangkatan, yang bagus karena kami tidak ingin bergegas turun dari kapal dan membiarkan tamu baru memulai liburan mereka.